Posts

Featured Post

Ke Lombok haram kalo cuma sebentar. Part 1

Image
Percayalah, lombok itu indah, dan harus banget kalian yang suka main sing adoh atau jalan-jalan, pergi ke Pulau Lombok ini. Taun kemarin, kisaran tanggal 26 bulan juli ahirnya aku sama empat koncoku bisa ke Lombok, dengan modal yang pas pasan, sama doa (hehehe) akhirnya kesampean juga sampe Pulau Lombok. Awalnya aku dari Yogyakarta, naik kereta sampe banyuwangi itu kisaran 94.000 ribu, perjalannannya itu paling 2 jam lah, ya, santai, belom 24 jam kok wkwk,


niii mukak mukak 12 jam duduk terus ampe pantat tepos (bodo amat wkwk), terus sampe Banyuwangi kita langsung keluar dari stasiun terus carimakan karna cacing dalem perut ini sudah bunyi (makan diluar aja, distasiun mahal coy wkwk). Dan ahirnya kami nemu warung kecil gitu, kaya warteg dan ya lumayan murah, waktu itu kayanya kurang dari 10 ribu dapet nasi sama sayur sama teh manis anget. dan porsinya juga lumayan lah, bisa bikin kenyang (hehehe). Abis makan kelar, makanan udah turun keperut, akhirnya aku dan kawan-kawanku langsung la…

Ayok Kuy Kemana?

Image
Gemana mbak, sis, bro, bray,cuy ,coy , kang, mas, nduk semuanya yang belom punya planning liburan musim panas taun ini, ayok cepet buat, terus kita kuy. Jangan sampe gak kuy ni, bentar lagi liburannya kelar. Maba utowo mahasiswa baru aja udah pada mau ospek, terus mahasiswa lawas juga akhir bulan ini udah pada mulai masuk, terus yang uwes kerjo po sing udah kerja, ambil cuti aja, keburu nanti ambil cuti pas musim ujan kan, gabisa kemana mana, mukak udah pucet tegang gitu, kurang liburan, mending liburan dulu, biar rada sumringah dikit kan, pas bangget sekarang lagi musim kemarau, enak, mau camping ceria di pantai juga asik, atau mau muncak gunung juga asik, bakal banyak bonus yang bisa didapet kalo liburan pas musim kemarau gini. kaya misal liburan ke pantai, sambil liat sunset, insyaallah dapet kalo pas musim panas gini.(summer holiday)

Ni liburan taun kemarin pas musim kemarau. sunsetnya indah kan, itu lokasinya ada di pantai pink tempatnya ada di Lombok Nusa Tenggara Barat, tapi ba…

Sunrise Terindah

Image
Kusebut Sunrise Terindah itu karna aku sendiri belom pernah melihat yang lebih indah dari ini, mungkin karna waktu itu sedang bruntung dan mendapat sunrise yang indah. Tempatnya itu ada di Dieng Plateau yang namanya Bukit Sikunir, Sikunir ini mungkin bukan hanya sebuah bukit tapi di kawasan bukit ini ada desanya gitu, yang desa tersebut termasuk desa tertinggi di Pulau Jawa. Walau dikata bukit tapi kita harus sedikit menempuh jarak yang lumayan untuk sampai bukitnya, paling sekitar 30 menit kalo jalannya cepat, kalo lambat atau brenti brenti mungkin bisa sampai 40 menit -1 jam atau bahkan lebih.



Bukit sikunir ini kalo dari Dieng itu paling 3 sampai 4 kilo, lumayan juga tu kalo jalan kaki, mungkin dengkul rasanya ampe mau copot kalo yang gapernah olahraga wwkwkw, Aku kesana itu waktu bulan juni taun 2016 itu aku ber 6, aku karo 3 koncoku karo 2 lagi pacar temenku. Ya se'enggaknya gak jadi obatnyamuk lah, ada temenku 1 yang gabawa pacar, lumayan, miris banget kan lagi liburan bukan…

Negri DI Atas Awan

Image
Katanyasi Negri Di Atas Awan tapi semenjak kesana belom pernah ngerasaain lagi di atas awan, mungkin karna waktunya aja kali ya yang kurang tepat. Juni 2015 aku karo kocoku pergi ke Dieng yang biasa di sebut Negri di Atas awan, yang tempatnya di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.




Aku ke dieng naik motor goncengan berdua dari jogja sampe dieng itu sekitar 3-4 jam (karo ngebut). Waktu itu aku bareng karo koncoku kuliah dan satu kosan juga, aku nekat kesana karna saking gada kerjaan dikosan dan bingung mau kemana, akhirnya langsung caw ke dieng.
 Di dieng tu enak dingin dan sangat dingin kalo pas hujan atau badai. Aku karo koncoku pergi ke dieng itu juga karna pemandangannya yang bisa menghilangkan rasa stres (kalo lagi ga ujan tapi). Oia kalo ke dieng itu kurang pas kalo kalian ga nyobain mie ongklok. Wah mie ongklok kui nak nan dek serius, apalagi dimakan pas lagi…

About me

Image
Nama gua Aditya Putra Nurfaizi, saya lahir di Cilcap 24 Maret 1997. Kula tumbuh besar di Kudus, sebuah kota yang terletak di jawa tengah (ya di situlah pokok e hehe), Hobiku jalan jalan, suka foto-foto, suka becanda, suka mbadog (makan) Dan gua laki laki normal alhamdulillah hehe.

Contact me for holiday and busines :
Wa : 087736752815
Email : aputra1997@gmail.com
Twitter : https://twitter.com/aditya_nurfaizi
IG : https://www.instagram.com/aditya.nurfaizi/